Defender Malaysia Bertekad Bungkam Garuda


ImageTimnas Malaysia yang dijadwalkan akan bertanding melawan Indonesia pada 26 Desember mendatang bertekad untuk membayar kekalahan pada laga sebelumnya. Seperti yang dikatakan oleh salah satu defender Malaysia, Mohd Muslim Ahmad yang bertekad akan membalas dendam atas kekalahan 5-1 pada babak penyisihan.
“Tak akan terjadi lagi (kekalahan 1-5, Red). Aku berjanji,” kata Mohd Muslim kepada football.thestar.com.
Muslim merasa ikut bersalah atas kekalahan menyakitkan itu. Apalagi, sebagai bek tengah, dia merupakan andalan Malaysia. Dia tampil bagus saat Malaysia menang 2-0 dan seri 0-0 lawan Vietnam 0-0 di semifinal.
“Urusan kami belum selesai di final. Kali ini, kami akan membungkam mulut Indonesia. Bagus kami bermain di kandang lebih dulu. Sebab, kami sedang bangkit dan siap menghadapi Indonesia,” jelas Mohd Muslim.
Muslim menilai, Cristian Gonzales dan Oktovianus Maniani merupakan pemain Indonesia paling berbahaya. Maka, dia akan berusaha mematikan kedua pemain tersebut.
“Aku bahagia mendapat kesempatan bertemu Indonesia lagi. Kami akan membuktikan apa yang terjadi pada 1 Desember (babak penyisihan Grup A, red) adalah hari buruk buat kami. kami sudah kembali pada kekuatan sebenarnya sekarang,” terangnya (kompas.com)

0 Response to "Defender Malaysia Bertekad Bungkam Garuda"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes